Folder Skripsi

Folder Skripsi

10 September 2014, Kos Pondok Tiara

Hai, after long time aku kembali akhirnya ke blog ini. Anyway banyak sekali hal menarik yang aku lewatkan untuk kucurahkan disini. Aku pindah kosan, aku habis KKN looooh di desa, apa itu kkn? Yup Kuliah Kerja Nyata, kalo aku sih. Gatau kalau yang lain, ada yang mengartikan Kisah Kasih Nyata. Haha aku akan menceritakan keseruan KKN nanti ya, kalau ada senggang. Karena sesungguhnya aku sedang dalam tekanan. Ya, tekanan mahasiswa akhir. Haha aku sudah semester 7 loooh, teruuuuus? Nikah, nikah, nikah, eeeeeh. Salah aku menyerah ingin menikah sajah! Pake H biar berapih-apih. Tidak, aku berjuang untuk menuju kesana dengan skripsi, wuuuuh logis kan cukup lah logis.

Lalu…

Aku membuat kontrak perjanjian, dan siap menghadapi hujan badai ombak berderu tanah bergoyang, untuk mengikuti aturan main dari dosen yang bersangkutan. Terimakasih Pak Bekti, you are such an inspirator!

Kemudian…

Jadi, pagi ini jam 8 nan selepas aku beranjak dari tempat tidur, munculah semangat setelah kemarin mendapatkan healing time dari salah satu dosen yang memotivasi aku untuk mengerjakan skripsi. Fffff

Aku membuat NEW FOLDER dengan nama SKRIPSI. Mungkin orang yang membaca biasa saja, baik yang belum atau sudah merasakan, namun aku berbeda kawan, aku baru saja akan merasakan. BARU-SAJA-AKAN-MERASAKAN skripsi, wow. Aku tidak menyangka akan berpijak pada titik ini. Entah kenapa, rasanya berbeda dengan ketika aku membuat folder dengan nama mata kuliah yang lain. Skripsi ini cukup istimewa dan menggambarkan aku yang, mmmm bagaimana ya? Beranjak dewasa alias umurnya udah tua kali ya, hehe

TUHAN, aku mohon doa

Bapak & Ibu, aku mohon doa

Kakak-kakak, aku mohon doa

Dosen Tercinta, pengubah yang membawa para mahasiswa dalam dua pilihan, hidup segan atau mati saja, mohon bimbingan karena tanpa bimbingan beliau nantinya apalah artinya skripsi.

Semoga mulai detik ini dan seterusnya, dilancarkan segala urusannya. Aamiin.

Dan untuk engkau, kalian, semua yang sedang atau memasuki dan akan menggeluti dunia per-skripsan dimanapun. Cheers! Mari berjuang demi masa depan cerah. 😀

 

Astri.

Leave a comment